Logo

"WARNING!!! Page Speed & Responsive Saja Belum Cukup Membuat Website Kalian SEO Friendly..."

Jika Kalian Berfikir Page Speed & Responsive (Mobile Friendly) Saja Sudah Cukup Untuk Membuat Website Kalian Disukai Google. Silakan Luangkan Waktu 5 Menit Untuk Membaca Halaman Ini.

The Big G Evolution - Yang Baru Dari Google & Sistem Ranking-nya

"Stop thinking i'm a ordinary robot.. i'm beyond of that..." - google
Mobile Friendly dan Page Speed bukan satu-satunya yang baru dari google. Saat ini Algoritma google sudah menggunakan RankBrain System dimana system ini diproses menggunakan Tensor Processing Unit ASIC's (TPU ASIC's) yang berfungsi sebagai Machine Learning Google termasuk dalam me-Ranking website di Searh Result. Apa kehebatan Rankbrain ini, Saya berikan sedikit contoh hasil dari pencarian Google dan search engine lain (Bing) untuk melihat perbedaan Search Result mereka.

GOOGLE

BING

Robot 1

Hey,, I'm Not Stupid Bro !!!

Dari 2 contoh gambar diatas bisa Anda lihat perbedaan mendasar dari kedua search engine ini. BING masing FOKUS pada APA YANG DI KETIK USER, sedangkan Google saat ini lebih FOKUS pada APA YANG DIINGINKAN USER.
Pada contoh gambar 1 (How To Remove Blackheads) Bing lebih fokus menampilkan web yang mengandung keyword/phrase baik di title, url maupun deskripsi. sedangkan google hanya menampilkan web dengan konten yang relevan/related dengan Search Query. WALAUPUN keyword tidak terdapat di title, url maupun deskripsi.
Pada contoh gambar 2 (No One's Ever Gonna Hurt You, love), lagi-lagi Bing lebih fokus menampilkan web yang mengandung keyword baik di title, url maupun deskripsi. sedangkan google mengetahui dan menganalisa bahwa sebenarnya saya lupa sebuah lirik lagu dan menulis penggalan lyric yang saya hafal di kotak pencari. Hasilnya google meunculkan web Lyric lagu tersebut pada semua halaman pertama, bukan Lagu nya tapi lirik lagunya. lihat video di peringkat no.1. Itu video lirik lagu, bukan video lagunya sendiri. ini karena google mengetahui bahwa sebenarnya user menginginkan lirik lagu secara utuh.

The Facts Of Seo Friendy Theme

Saat ini sudah banyak kalian temui theme ber-Label SEO Friendly di marketplace Themes. Hanya saja parameter SEO nya yang belum jelas. Kebanyakan hanya meng-implementasikan Faktor Pagespeed dan Responsive (Mobile Friendly), padahal ada Parameter lain yang bisa di terapkan pada sebuah theme wordpress, salah satunya SILO Structure. Parameter SEO ini lah yang kami terapkan pada Manta Theme.

Dengan Silo kalian akan memperkuat relevansi antar artikel yang relevan. Ini seperti kalian mebuat Backlink tapi menggunakan Internal Link. Sehingga nantinya kalian tidak perlu membuat backlink kesetiap konten yang kaliam miliki. Cukup backlink 1 halaman kemudian Alirkan, hasilnya setiap konten akan menerima power yang sama dari backlink tersebut.

Dengan Manta Theme masalah internal link ini sudah bisa teratasi, dan ENAK nya lagi semua terjadi secara OTOMATIS tanpa harus repot-repot manual membuat link ke konten lainnya yang berhubungan. Theme SILO lain seperti Heatmap juga menerapkan sistem silo seperti ini, sayangnya internal link yang terjadi tidak optimal karena berada diluar konten. Mengapa harus didalam konten ? Saya akan bahas sedikit Korelasi Relevan dengan Co-Citation & Co-Occurrence

"Konten Yang Relevan & Menjawab Search Query Akan Memdapatkan Posisi Lebih Baik.."

Silo Membuat Aliran Internal Link Antar Konten Menjadi Lebih Kuat & Lebih Optimal Dalam Mengalirkan Power Homepage Ke Setiap Konten.

Silo Structure, Co-Citation & Co-Occurrance

Kesalahan dari kebanyakan webmaster adalah melakukan internal link diluar dari konten (Sidebar atau Footer) menggunakan widget seperti Related Post, Recent Post ataupun Popular Post. Padahal saat kalian membuat backlink, kalian rela membayar mahal untuk link yang berada didalam konten. Internal juga sama, power relevansi terbaik terjadi didalam konten/artikel karena didalam konten/artikel ada 2 faktor SEO lagi yang kalian bisa terapkan yaitu Co-Citation & Co-Occurrance.

Co-Citation. Kalau kalian sering membaca artikel-artikel SEO mungkin pernah mendengar tips seperti ini "Masukan 1 link yang menuju ke halaman web authority didalam konten kalian", yang sering membuat backlink juga pasti sering seperti itu, 1 link menuju kehalaman website kalian dan  1 lagi menuju halaman web authority. Ini yang disebut faktor Co-Citation, Saat didalam sebuah konten/artikel terdapat 2 link yaitu Link A (Web Kalian) dan Link B(Wikipedia) maka google akan menganggap Link A dan Link B memiliki korelasi (Relevan). Sama seperti internal link didalam konten, jika didalam konten tersebut terdapat link ke post 1, post 2 & post 3, maka Google akan menganggap Post 1, Post 2 & Post 3 Relvan dengan isi konten.

Co-Occurrence. Selanjutnya mengapa harus didalam konten, mengapa tidak boleh diluar konten seperti di sidebar, dibawah konten, atau footer. Karena google mampu membaca kaliman bahkan paragraf sebelum "Anchor Text" dan kaliman/Paragraf setelah "Anchor Text". Sehingga Link yang muncul didalam konten bisa divalidasi relevansinya melalui kalimat sebelum dan setelah anchor text. Kalau kalian pengguna Ahref. Parameter ini sudah dimasukan disaat kalian export backlink yaitu parameter "TextPre(kalimat sebelum)" dan "TextPost(kalimat sesudah)".

2 Faktor ini yang menjadi alasan mengapa internal link ke post lain yang relevan harus ada didalam konten dan harus terjadi juga didalam konten. Dengan Manta Theme kalian tidak perlu pusing lagi karena 2 Faktor ini sudah otomatis terjadi didalam setiap konten yang website kalian miliki.

"MANTA THEME -  Seo Silo Wordpress Theme..."

Manta theme menjawab masalah kalian dalam membuat internal link yang lebih baik kedalam konten web kalian tanpa harus repot membuatnya secara manual.

READY 2 DESIGN

MANTA

mantatheme ss

MOANA

Moana
Theme Feature :
  • Automatic Silo Link
  • Custom Silo Landing Page
  • Responsive (Mobile Friendly)
  • Speed Optimize
  • Clean Code Structure
  • HTML 5 Support
  • Retina Icon Ready
  • High CTR
  • Ads Placement
  • Custom Shortcode
  • Option Panel
  • Custom Color Styling
  • Custom Google Font (Typhography)
  • Free Update
  • Theme Support Via Email
Silo Link Option & Landing Page Preview

Automatic Silo Internal Link

Silo Landing Page

Metabox to Setup Silo Post

Theme Option Panel

Theme Option Panel - General Settings

Theme Option Panel - General Silo Settings

Theme Option Panel - Wellcome Message Page

Theme Option Panel - Google Font Options

Theme Option Panel - Custom Theme Styling

Theme Option Panel - Ads Placement

Limited Time Offer

Pembelian sampai 30 Agustus 2017 akan mendapatkan 2 themes diatas sekaligus dengan Harga Spesial :

17.00 - Rp. 220.000,-

Personal Use

  • Unlimited Use To Your Own Domain
  • Free Update
  • Support Via Email

Developer Use

  • Unlimited Use To Your Own Site & Client Site
  • Free Update
  • Support Via Email

NEED HELP?

: 0857-6432-5575
: 0857-6432-5575
: m.hadafi89@gmail.com
: fb.com/daffy.shaci

SAFE & SECURED

Your purchase is always secure and we always keep your information private...

LET'S CONNECT

We are on all the top social networks. So, let's be friends and say hello...